Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh disambut dengan tarian persembahan Ranup Lampuan, setelah itu dilanjutkan dengan upacara Adat Peusijuek yang dipimpin oleh Ketua Majelis Adat Aceh, Rabu (28/8/2019).

Setelah penyambutan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana serta rombongan berkunjung dan meninjau Museum Tsunami Aceh dan Museum PLTD Apung yang merupakan peninggalan kejadian tsunami tahun 2004.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kodam Iskandar Muda. Pada kunjungan kerja tersebut, Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra disambut dengan tarian dari Anak-Anak TK Kartika dengan menggunakan Pakaian Adat dan Pakaian Loreng.

Selanjutnya, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta rombongan menuju Aula BTU meninjau kerajinan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, menyaksikan Fashion Show Agam Inong se-Provinsi Aceh, dan menyaksikan Tarian Saman, serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda, bertempat di Lapangan Indoor Jasdam Iskandar Muda, Neusu, Kota Banda Aceh, Kamis (29/8/2019)