BAB V

BAB V
PERUBAHAN ANGGARAN RUMAH TANGGA DAN LAIN-LAIN

Pasal 24
Perubahan Anggaran Rumah Tangga dan Lain-lain

  1. Perubahan Anggaran Rumah Tangga dilakukan oleh:
    1) Musyawarah Pusat.
    2) Pengurus Pusat dengan persetujuan Kepala Staf TNI Angkatan Darat selaku Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana.
  2. Apabila karena suatu hal seorang prajurit mempunyai lebih dari seorang istri yang sah menurut administrasi personalia TNI Angkatan Darat, yang berhak menjadi anggota Persit Kartika Chandra Kirana adalah pemegang Kartu Penunjukan Istri (KPI).
  3. Tingkat Kepengurusan Titipan adalah kepe- ngurusan yang karena tidak sekota dengan Pengurus Gabungan atau Pengurus Cabang BSnya dititipkan kepada Pengurus Daerah setempat.
  4. Reorganisasi dan perubahan
    Apabila terjadi perubahan organisasi TNI Angkatan  Darat,  Persit  Kartika  Chandra Kirana menyesuaikan organisasinya dengan reorganisasi tersebut dan hal-hal yang memerlukan perubahan sebelum Musyawarah Pusat dituangkan dalam Surat Keputusan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana atas persetujuan Pembina Utama Persit Kartika Chandra Kirana dan dipertanggung jawabkan pada Musyawarah Pusat berikutnya.
  5. Hal-hal yang tidak atau belum ditentukan dalam Anggaran Rumah Tangga ini diatur dalam peraturan khusus yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat.

 

Pasal 25
Ketentuan Penutup

  1. Anggaran Rumah Tangga ini berlaku sejak ditetapkan dan disahkan oleh Musyawarah Pusat XI Persit Kartika Chandra Kirana tanggal 17 Februari 2015.
  2. Dengan ditetapkannya Anggaran  Rumah Tangga ini, Anggaran Rumah Tangga terdahulu dinyatakan tidak berlaku lagi.