Dalam rangka HUT Ke 55 Dharma Pertiwi, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto melaksanakan kegiatan Olahraga, Bakti Sosial, dan Bazar, bertempat di Mabes TNI dan MABESAL, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan balon lima warna yang melambangkan Dharma Pertiwi beserta keempat unsurnya.

 

Pada kesempatan itu, Ibu Hetty Andika Perkasa mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi meninjau stand bazar dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, PIA Ardhya Garini, IKKT Pragati Wira Anggini, serta masyarakat yang berada di lingkungan Mabes TNI.

Kemudian dilanjutkan upacara pembukaan pertandingan bola voli yang dipimpin oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi dan dihadiri oleh seluruh peserta dan pendukung dari setiap unsur, bertempat di GOR A. Yani Mabes TNI. Pada pertandingan lomba bola voli, Persit Kartika Chandra Kirana meraih juara II.

 

Selanjutnya, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi meninjau kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di MABESAL Cilangkap Jakarta Timur. (gena/foto:elin)