Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa mengikuti kegiatan bakti sosial yang dibuka oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, pada hari Senin (11/03/2019). Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pelayanan kesehatan umum, pelayanan kesehatan gigi, operasi minor berupa sunatan massal, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing. Selain itu juga diselenggarakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan dan Penyuluhan Narkoba serta Ceramah Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Acara bakti sosial yang dilaksanakan di PLTU Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke 55 Dharma Pertiwi. Pada kesempatan itu, Ketua Umum Dharma Pertiwi berharap, agar masyarakat mendapatkan manfaat dan makna yang mendalam bagi masyarakat Pandeglang, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan dan menerima pelayanan tersebut.

Usai kegiatan bakti sosial dilanjutkan dengan penanaman 1 juta pohon mangrove pantai di 10 provinsi secara serentak yang diselenggarakan oleh OASE Kabinet Kerja, yang dihadiri Ibu Negara Ibu Hj. Iriana Joko Widodo, bertempat di Desa Margasana, Pandeglang, Banten, Senin (11/3/2019).

Pada kesempatan itu, Ibu Negara juga melakukan live streaming dengan 9 provinsi lainnya untuk memantau kegiatan penanaman pohon mangrove secara serentak. (gna/foto:elin)