Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat menggelar acara doa bersama, di Masjid At-Taqwa Mabesad Jalan Veteran No. 5 Jakarta Pusat.

Doa bersama ini digelar sangat sederhana dengan mengundang anak yatim piatu dan warakawuri. Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh KH. Abdullah Gymnastiar.

Kegiatan ini memiliki makna yang mendalam untuk dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkokoh iman serta menimbulkan rasa solidaritas, baik antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana memberikan santunan dan sembako kepada anak-anak yatim piatu dan warakawuri.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan, Daerah, dan Cabang BS wilayah Jakarta, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, serta warakawuri, anak-anak yatim piatu dan para pendamping. (gna)