Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa menghadiri acara Sosialisasi Gerakan Indonesia Menabung dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi, yang dilaksanakan di Rumah Pintar Cakra Cilodong, Depok, Rabu (20/2/2019). Acara ini dihadiri Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Harian Dharma Pertiwi, Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Senior Executive Vice President Operator Bank Mandiri Bapak Aquarius Rudianto, Ketua Bhayangkari Polresta Kota Depok, Ketua PKK Kota Depok, dan 400 orang anak-anak TK serta SD yang berada di wilayah Jabodetabek.

Gerakan Indonesia Menabung ini merupakan upaya untuk mewujudkan cita-cita dan menanamkan budaya menabung kepada generasi dalam membentuk karakter putra-putri kita untuk siap menatap masa depan, karena tidak ada kemajuan yang bisa diraih tanpa persiapan dan perencanaan.

Ketua Umum Dharma Pertiwi juga mengatakan bahwa banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari menabung. Oleh karena itu, prioritaskan kebutuhan yang penting dahulu. Kita juga lebih siap untuk menghadapi kebutuhan di masa yang akan datang. Kita juga bisa menghindari hidup boros dan menghambur-hampurkan uang serta kita punya simpanan untuk jaga-jaga di waktu mendesakā€, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketum Dharma Pertiwi didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad juga menyerahkan buku tabungan secara simbolis dan penanaman pohon. (gna/foto:elin