Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa meresmikan Kartika Estetika Klinik Dermatologi Kosmetik Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti, yang dilaksanakan di Paviliun Kartika Lantai 4 RSPAD Gatot Soebroto Jl. Abdul Rahman Saleh Jakarta Pusat, Kamis (28/02/2019). Acara peresmian ini dihadiri Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Karumkit RSPAD Gatot Soebroto Mayjen TNI dr. Terawan Agus Putranto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, dan para dokter.

Atas prakarsa Mayjen TNI dr. Terawan Agus Putranto fasilitas Kartika Estetika ini untuk melengkapi pelayanan kesehatan RSPAD Gatot Soebroto sebagai rumah sakit terlengkap dan bertaraf internasional. Oleh karena itu, dengan dibukanya Kartika Estetika Klinik Dermatologi Kosmetik ini mendapat sambutan yang sangat baik dari semua pihak.

Ibu Hetty Andika Perkasa mengatakan, RSPAD Gatot Soebroto merupakan rumah sakit rujukan tertinggi dalam perawatan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya, serta didukung oleh tenaga medis yang profesional, saya berharap agar pelayanan dari klinik ini tidak hanya menjangkau masyarakat umum, namun juga dapat memberi manfaat terutama bagi seluruh keluarga besar TNI AD khususnya, dan masyarakat umum sehingga RSPAD Gatot Soebroto akan terus maju dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kesehatan. (gna/foto:elin)