Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ibu Upakarini Wira Taruna/Taruni melaksanakan Olahraga bersama Taruna/Taruni dan Organik Akmil, bertempat di Lapangan Pancasila, Minggu (7/7/2019).

Pada kesempatan itu juga, KSAD dan Ibu Upakarini Wira Taruna/Taruni menyaksikan Kolosal Taruna/Taruni, selanjutnya menyaksikan sarana olahraga fitness di Lapangan Tenis Indoor.

Dengan suasana yang penuh keakraban, KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ibu Upakarini Wira Taruna/Taruni memberikan pengarahan kepada Taruna dan Taruni Akmil Tingkat IV, serta pemberian kenang-kenangan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa kepada Taruna/Taruni bertempat di Lapangan Pancasila.

Pada kegiatan olahraga tersebut dihadiri, para Asisten Kasad, Gubernur Akmil, Wakil Gubernur Akmil, para Pejabat Distribusi Akmil, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta pengurus, Yayasan Kartika Jaya, para Taruna/Taruni Akademi Militer, serta para orang tua dan keluarga Taruna/Taruni.