Ibu. Bella Agus SB : PERSIT ITU SEPERTI BIDADARI KARENA MAMPU MELAKUKAN HAL-HAL YANG LUAR BIASA

Ibu persit merupakan wanita yang luar biasa. Ibu dari anak-anak yang mampu merawat dengan baik. Pintar, cerdas terampil dan harus pandai membawa diri dan harus ikut berorganisasi dengan tulus dan setiap saat harus mentaati peraturan yang berlaku di lingkungan persit.

“Wanita yang menjadi istri prajurit harus bangga dan menghargai sumbangsih suami kepada yang bertugas sebagai abdi Negara. Sebagai pendamping suami, seorang ibu harus bisa merawat suami dan anak-anaknya dengan baik agar kelak nanti menjadi penerus Bangsa. Oleh karena itu, ibu persit laksana bidadari”. Ungkap Ibu.  Bella Agus SB sebagai Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana pada saat tatap muka dengan anggota Persit di lingkungan ke Koorcab Rem 142 bertempat di ruang pola kantor Gubernur Sulbar Mamuju, ucapan beliau disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh seluruh ibu-ibu yang hadir. Senin (5/12).

1a

Lebih lanjut  Ketua Persit Daerah VII/Wirabuana mengatakan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, harus bijak dan mohon tidak berkomentar apapun yang dapat memperuncing keadaan. Ditambahkan pula bahwa Ibu persit harus selalu kompak dan bisa menjadi sandaran satu sama lain sehingga terpupuk jiwa gotong royong, saling asah, asih dan asuh. Uraian tersebut disampaikan dihadapan ibu-ibu persit di lingkungan Cabang XLII Kodim 1418 mamuju.

Tatap muka ini dilanjutan dengan sesi tanya jawab dengan anggota Persit cabang XLII Kodim 1418 Mamuju. Anggota persit  cabang XLII Kodim 1418 Mamuju sangat antusias untuk dapat bertanya kepada  Ketua Daerah terlihat pada sesi tanya jawab berlomba mengangkat tangannya sebagai tanda antusias. Hal ini membuat Ketua Daerah memberikan apresiasi dan menjawab dengan penuh suka cita, di penghujung acara beliau memberikan cindera mata kepada ibu-ibu yang telah mengajukan pertanyaan, serta pada kesempatan itu pula Ketua Daerah memberikan bantuan dana kepada 6 Ketua Ranting di bawah kepengurusan Cabang XLII Mamuju. “Diharapkan dana ini dapat membantu dan dimanfaatkan guna mendukung dan menunjang kegiatan persit” Ungkap Ibu. Bella Agus SB.

1c

Hadir  pada tatap muka tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142, Ny. Revita Tandyo Budi, perwakilan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD VII/Wirabuana, Ketua Cabang di jajaran Koorcab Rem 142 dan Ketua Ranting di jajaran Cabang XLII Dim 1418.

Tatap muka yang berlangsung dengan penuh kegembiraan dan suasana kekeluargaan, sebelum meninggalkan ruangan Ketua Daerah VII/Wirabuana mengajak seluruh anggota yang hadir berfoto bersama dan disambut dengan penuh semangat bahagia oleh semua anggota. Demikian indahnya suasana kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana.