Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus Pusat mengikuti acara Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi Tahun 2019 yang berlangsung selama dua hari, tanggal 29 dan 30 Januari 2019, bertempat di Gedung Panti Perwira Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (29/01/2019). Pada kegiatan ini juga dilaksanakan laporan pelaksanaan kegiatan masing-masing unsur yang disampaikan oleh para Ketua Unsur.

Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi Tahun 2019 yang dipimpin oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto ini diikuti 400 orang peserta dari seluruh unsur. Acara Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi ini mengangkat tema “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Mutu Pendidikan, Kesejahteraan Keluarga Prajurit TNI Dan Masyarakat Serta Memberikan Semangat Motivasi Kepada Suami Dalam Melaksanakan Tugas Dan Kewajibannya”.

Kegiatan Rapat Koordinasi Dharma Pertiwi ini diawali dengan Ceramah Menjaga Kelestarian Laut Kita oleh Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan, Ceramah UMKM oleh Ibu Ir. E. Ratna Utariningrum, M.Si sebagai Direktur Industri Kecil dan Menengah, Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan-Ditjen Industri Kecil dan Menengah (IKM), serta Ceramah Etika oleh Bapak Musa Widyatmoko. (gna/foto:elin)