Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono menghadiri acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Daerah I/Bukit Barisan dari Ibu Wati Triwidodo kepada Ibu Tri MS. Fadhilah dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda dari Ibu Yosi Abdul HAfil Fuddin kepada Ibu Cut Teguh Arief Indratmoko. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula A.H. Nasution Mabesad Jakarta Pusat, Senin (20/08/2018) ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian serah terima jabatan Pangdam I/Bukit Barisan dan Pangdam Iskandar Muda.

Pada acara sertijab tersebut tampak hadir Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Harian Dharma Pertiwi Pusat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan, Daerah, Cabang BS Seluruh Indonesia, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan dan Daerah Iskandar Muda, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat.

Kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Ibu Tri MS. Fadhilah dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ibu Cut Teguh Arief Indratmoko, Ibu Sita Mulyono menyampaikan agar Ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh Ketua sebelumnya.

Dalam sambutannya Ibu Sita Mulyono menyampaikan, bahwa perkembangan teknologi informasi membawa pengaruh positif maupun negatif, bagi kehidupan pribadi, keluarga, dan masyarakat. Maka dari itu, sebagai istri prajurit harus bersikap kritis dan bijaksana dalam bertindak dengan memilah-milah dan memilih konten-konten informasi yang bermanfaat dan positif untuk konsumsi pribadi, keluarga, maupun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Ibu Sita Mulyono berharap agar warga Persit Kartika Chandra Kirana untuk lebih intensif dalam memproteksi diri, keluarga dan anggota kita dari pengaruh buruk perkembangan teknologi modern, terutama yang berkaitan dengan media massa dan media sosial.

Diakhir sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mengatakan bahwa pada saat ini kita semua ikut prihatin dan berduka, atas bencana alam gempa bumi yang melanda saudara-saudara kita yang berada di daerah Lombok dan sekitarnya. Bencana gempa bumi ini telah banyak memakan korban jiwa dan tidak sedikit korban luka-luka, serta masih banyak warga harus tinggal di pengungsian.

Oleh karena itu, Ibu Sita Mulyono menghimbau kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana untuk ikut berperan serta memberikan bantuan baik moril maupun materiil kepada korban bencana gempa, yang bisa dikoordinir melalui PG, PD dan PCBS di seluruh Indonesia. (gna)