Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari menyelenggarakan “Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Secara Efektif Melalui Tabungan dan Investasi”, bertempat di Aula Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, Rabu (20/2/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Hariyanto beserta pengurus, Pengurus Ranting di jajaran Cabang XI Makorem, dan menghadirkan narasumber dari Kantor BRI Cabang Kota Sorong, Ibu Sri Karmila Puarada selaku Asisten Manager Pemasaran Dana beserta Tim.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan para anggota akan pentingnya pengelolaan keuangan yang bijaksana sehingga dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan.

Disamping itu, pengelolaan keuangan yang baik juga membantu para anggota untuk mempersiapkan jaminan kesejahteraan di hari tua. Salah satu program terbaik yang ditawarkan BRI adalah Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bagi mereka yang tidak bekerja secara formal.

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaFun Bike N’ Run Dhomber 2019
Artikel selanjutnya