Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa melaksanakan acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jakarta Timur, Selasa (9/04/2019). Acara peringatan Hari Ulang Tahun tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Pusat beserta Pengurus.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana mengusung tema, “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana yang berada di seluruh Indonesia. Ibu Hetty Andika Perkasa juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah dengan aktif, tulus, dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental, dan kesehatan yang ditujukan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun di daerah.

Usai pelaksanaan acara HUT di Aula Sudirman Makodam Jaya, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus Pusat menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Gabungan Mabesad, bertempat di Aula A.H. Nasution Lantai 2 Mabesad Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu Tahun 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas, dan bijaksana. “Marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa, dan negara kepada TNI Angkatan Darat senantiasa terjaga”, tegas Ibu Hetty Andika Perkasa. (gena/foto:elin)